Jumat, 31 Mei 2013

BELAJAR BAHASA JEPANG ^O^

udah lama ga ngepost, blog aku udah bedebu, tikusan, trus ada gelandangan tidur :D ..
Aku mau ngepost bahasa yang cetar membahana, awalnya cuma iseng lebih tepatnya kurang kerjaan muehehehe..
berikut beberapa bahasa jepang yang aku dapatkan dari situs2 ternama kakkooi ^o^9

>> youkoso, irashaimase ( selamat datang, nice to meet you ) 
>> Irasshaimase (selamat datang) 
>> ohayou (Selamat Pagi) 
>> Konbanwa (selamat malam) 
>> Oyasumi (Selamat Tidur/selamat istirahat) 
>> Konnichiwa (Selamat siang) 
>> Moshi-Moshi (Hallo) 
>> Okaeri (Selamat Datang kembali) 
>> Omedetou, ne (selamat ya..) 
>> Sayonara (selamat tinggal) 
>> Ja, mata / mata ne (Sampai jumpa) 
>> Mata ashita (sampai jumpa besok) 
>> Mata aimashou (Ayo bertemu lagi kapan-kapan) 
>> Gomen na sai (Mohon maaf) 
>> Arigatou / Arigatou gozaimasu (Terima Kasih) 
>> Sumimasen (Permisi) 
>> Sugoi! (Hebat!)  
>> Suteki desu ne (Bagus ya../indah ya..) 
>> Koishii (Rindu/kangen) 
>> Ganbatte (Semangat) 
>> watashi indonesian desu (Saya orang indonesia) 
>> Iterasshai (Hati-hati dijalan) 
>> zutto anata o aishiteru (Aku akan selalu mencintaimu) 
>> anataga suki desu (aku suka kamu) 
>> anataga kirai desu (aku benci kamu) 
>> kimino koto ichinichi ju kangaeteru yo (aku selalu mikirin kamu) 
>> kimitte hontou ni kawaii ni / kirei dayo (kamu cantik/imut banget) 
>> Tadaima (aku pulang) 
>> Atashi wa Daigakusei desu (saya seorang mahasiswa/i) 
>> Watahi no Namae wa Rida Anisa desu (Nama saya Rida anisa ^^) 


Udahya segitu dulu, kalau ada yang lain tambahin yaa, Semoga bermanfaat Arigatou gozaimasu kalo dijepang jepangin ky gini nih ありがとう ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar