Minggu, 11 November 2012

My Quote ^_^

Dunia ini adalah Tempat  ku bermain tuk mengukir hari ku dan melihat kisah ku (:

Masih banyak hal yang ingin aku selami di dalam pikiranku yang masih belum terjawab,

Aku masih punya hati & Terbuka untuk menerima segalanya :''>

Berikan Pada ku apa yang aku butuhkan bukan apa yang aku ingin kan dari mu ..

Aku tak ingin membuat kesedihan hanya membuat diri ku lemah dan tak berarti .,,

Tak ingin ku sesali apa" yang telah terjadi dan apa yang akan terjadi pada ku.

Aku masih mencari kebaikan hati ...

Aku masih mencari hari ini adalah kenyataan (!)

1 komentar:

  1. videoslots vip slot free - YouTube
    How to Play VideoLots Online?✓️ To play video slots online, click here. No Download youtube to mp3 ✓ No Registration ✓ No Deposit Required ✓ Safe & Secure

    BalasHapus