Rabu, 15 Juli 2015

Karna yang menjaga hanya untuk yang terjaga ^^

Wanita adalah bunga? .
Menurut saya, jika kita mendata kesamaan & perbedaannya, jauh lebih banyak perbedaannya. Tidak,kita tdk sma dgn bunga,namun kita lebih indah dari pada bunga! .
Kenapa sebabnya? Bukankah bunga adalah tanaman yg keindahannya adalah untk semua orang yg melihatnya yaa? Namun kita berbeda. Kita akan semakin indah justru jika keindahan kita tertutup rapi. Keindahan kita ada untk sebuah maksud yang suci. Jika kita di ibaratkan bunga, hanya akan ada sebuah kumbang yg boleh menikmati keindahan & wanginya. Kita para muslimah adalah bunga yg terpelihara. Bunga yg dipersiapkan untk memasuki sebuah taman yg akan disirami indahnya iman. Sungguh indah rahasia Allah. Sungguh nikmat aturan-Nya dlm memuliakan kita para wanita.Sungguh suatu kebahagiaan yg tak terkira jikalau keindahan yg menawan itu beserta kenikmatan lebur dlm sebuah ikatan suci yg di Ridhoi olehNya. Ya benar, keindahan kita akan semakin terasa indah dlm sebuat ikatan pernikahan. .
Indah & wanginya kita hanya untk suami yaa ukhti. Kita akan semakin mekar di pupuk & disirami dlm taman yg di ridhoi.Seperti halnya bunga dgn keragaman jenis keindahan dan wanginya,sprti itu pulalah wanita dgn keragamannya.
.
Namun tidak mengapa, kita akan menjadi bunga terindah untuk para suami. Jika wanita ibarat bunga,masing-masing kumbang mempunyai bunga miliknya & tidak akan menikmati keindahan bunga lain selain bunga miliknya. Begitulah indahnya ajaran islam.Tidakkah ingin kita menjadi “bunga terindah”? Tidakkah kita ingin menjadi bunga dlm indahnya taman surga Allah? .
Pernahkah kita membayangkan menjadi incaran para hamba Allah yg shalih di negri abadi sana? Tidakkah ingin meraihnya? saya yakin tidak ada yg menolaknya.Namun sayang,mahar surga itu sangatlah mahal. Jalan menuju jannah-Nya dipenuhi onak berduri sementara jalan menuju neraka itu di penuhi nafsu dan syahwat.
.
Wahai para wanita,para bunga terindah, jgn menebar harum wangimu karna itu hanya membuatmu tdk akan mencium bau surga. Jgn menebar keindahan karna itu hanya semakin menjauhkan diri dari dari surga.Janganlah kita terlena trhdp para penyeru fitnah & perusak kaum wanita yg akan memaling memalingkan kita dri kenikmatan surgawi.


-fap-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar