Rabu, 21 November 2012

Fact to Zayn Malik ♥

Setelah saya bergosip tentang  mario maurer,
saya mulai melirik ke Zayn Malik *maafkan saya mario :' wkwkss
saya juga ga tau banyak tentang Zayn karna saya bukan neneknya *plak..*ini apa lagi coba.. yang jelas saya ngefans banget sama salah satu personil One Derection ini, mungkin karna suaranya atau mungkin juga karna tampangnya, So masalah buat ente ? .. sebelumnya saya ga tau sama nih anak, tapi karna namanya sudah banyak dikenal banyak orang terutama dikalangan remaja kek saya jadi saya samperin aja deh kerumahnya, dan Zayn pun senang karna saya sudah berkunjung kerumahnya *nah loh .. Pertama kali saya liat Zayn itu waktu saya mengorek-ngorek sampah eh ga ga becanda .. itu waktu saya liat video clipnya One Derection 'what makes you beautiful', nah pas disitu saya perhatiin tampang-tampang mereka, nah pas disitu juga tuh saya langsung bilang "WAW" sama nih anak hoho,, kemudian saya cari mbah google, saya bawa kembang tujuh rupa biar mbah google ngasih tau siapa Zayn Malik .. hahahaha :D

~Profil~

Name : Zayn Jawaad Malik
username : Zayn
Birthday : January 12, 1993
Tempat Lahir : West Lane, Bradford, Inggris
Tinggi : 175 cm
Pendidikan : Lower Fields Primary School dan melanjutkan ke Tong High School
Populer sejak : Menjadi personil Boyband "One Direction" (2010)



~Quote~

Zayn adalah putra dari Yasser yang berdarah inggris pakistan sedangkan Ibunya, Tricia Malik berdarah Inggris. Ia memiliki tiga saudara perempuan, yaitu Doniya, Waliyha and Safaa. Dia menempuh pendidikan dasarnya di Lower Fields Primary School dan melanjutkan ke Tong High School, sebuah sekolah negeri yang komprehensif di Bradford. Zayn ini sudah pindah sekolah dua kali karna tidak merasa cocok dengan sekolah-sekolah sebelumnya. Setelah dia pindah ke Tong, ia menemukan kecocokan itu dan mulai fokus pada bakatnya.Zayn memiliki tato berupa nama kakeknya dalam bahasa Arab di dadanya. Zayn adalah penggemar raja tubuh, ia punya tujuh tato ditubuhnya; tato berbentuk 'Ying Yang' di pergelangan tangan, gambar jari bersilang di lengan bawah, nama kakeknya dalam tulisan arab di bagian dada, sebuah simbol Jepang yang mempunyai arti born lucky, gambar hati di bagian perut, gambar daun pakis berwarna perak yang merupakan simbol negara selandia baru di leher belakang dan terakhir tato berbentuk epigraf di bagian tulang selangkanya. Zayn adalah seorang Muslim dan mengaku lebih bangga memeluk agama tersebut. sebagai pecinta ayam, Zayn mengaku bahwa dia tidak akan bisa hidup tanpa ayam. Walaupun kini sudah populer, namun Zayn juga pernah bekerja sebagai pramusaji di restoran keluarganya. Diantara semua member 1D, Zayn adalah member yang paling sering mencium fansnya.

 Zayn Malik ♥










Tidak ada komentar:

Posting Komentar